Posting Menggunakan Windows Mobile 6 Dengan Operator Three
Sesuai judul diatas, posting artikel ini saya lakukan dengan menggunakan windows mobile 6 dengan handheld HP Ipaq rw6828.

Sebenarnya, HP Ipaq rw6828 standarnya berjalan diatas Windows Mobile 5. Berkat browsing akhirnya ketemu juga patch untuk uprade ke Windows Mobile 6. Ditambah lagi dengan menginstal beberapa software gratisan seperti Cambrigde Advance Learner’s Dictionary, Opera Mini versi Pocket PC dan Nimbuzz.

Sebagai pelanggan three yang kehabisan kuota, terpaksa harus putar otak supaya tetap bisa browsing. Denganmenggunakan netbook ternyata ngeload satu webpage saja sudah butuh waktu beberapa menit. Maklum hanya dikasih 128kbps. Coba dipindahin dari modem ke gadget HP ini, akhirnya sampe nyoba-nyoba ini untuk posting.

Beberapa kali gagal. Bahkan sempat hang. Mungkin karena webpage blogger cukup berat untuk didownload. Tetapi akhirnya berhasil juga….. jadi beginilah hasilnya. Oh iya, terima kasih untuk semua yang sudah mendukung secara langsung maupun tidak langsung terhadap pemanfaatan handheld yang sebenarnya seharusnya sudah di musiumkan ini.
Artikel Terkait :


0 Responses

Posting Komentar

  • Komen Terkini