Enggak Om. Saya Cuman Mau Ngambil Kelapanya Saja.
Kisah lucu ini merupakan kisah nyata. Nama pemerannya juga sebenarnya nyata. Maaf ya Erik, pengalamanmu aku muat disini. Mau tahu kisahnya? Silahkan disimak:

Di suatu kesempatan teman saya Erik, bercerita tentang pengalaman yang menggelikan. Kebetulan hari itu dia ingin berkunjung ke rumah temannya. Cewek. Apes, cewek yang dicarinya gak ada. Yang ada cuman bapaknya. Bapak si cewek kemudian bilang kalo si cewek gak ada, lagi keluar sebentar, dan Erik disuruh nunggu sebentar. Daripada udah kepalang tanggung lebih baik nunggu aja, batin si Erik.

Obrol punya obrol tidak lama berselang, sepiring kue kelepon disajikan tuk si Erik (kelepon: kue bulet sebesar pentol bakso, isinya gula merah, dan ditaburi parutan kelapa). Hmm lumayan nih, kata Erik dalam hati. Tapi apa daya, si Erik malu-malu. Sambil ngobrol bapak si cewek nawarin Erik untuk ngambil keleponnya. Masih malu malu juga si Erik bilang, iya om silahkan nanti aja.

Semakin lama semakin asyik ngobrolnya. Sampai kemudian keleponnya tinggal sebiji. Dimakan sama bapak si cewek semua. Sambil ngobrol bapak si cewek nawarin lagi, “Ayo ambil tuh, dimakan, sampe tinggal satu”. “Ayo Rik ambil” kata bapak si cewek itu lagi. Dengan malu-malu si Erik tetap berkata: “iya om nanti aja”. Trus tidak lama berselang Erik menjulurkan tangan mau menggapai si kelepon yang tinggal satu-satunya. Apes. Sebelum tangan si Erik sampai, tangan bapak si cewek lebih duluan nyampe di kelepon yang tinggal sebiji itu. Rupanya si bapak juga mau ngambil kelepon itu.

Keduanya kikuk. Sontak saja bapak si cewek nyuruh Erik aja yang ngambil. Erik juga gak enak hati trus dengan santainya Erik bilang:”enggak om, om aja yang ambil, saya cuman mau ngambil kelapanya aja”. Sambil menahan malu dengan wajah merah padam.
Artikel Terkait :


Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Komen Terkini