Setelah Setahun Mati Suri, Akhirnya Hidup Kembali
Sejak setahun belakangan ini, ada bimbang tak terperi terkait keberadaan situs keuanganpraktis ini yang tidak dapat diakses. Kondisi ini diperparah dengan hilangnya situs keuanganpraktis ini dari seluruh mesin pencarian. Hiks hiks hiks. Bahkan dengan kata kunci utama situs ini, tidak ada satupun di dapat ditemukan pada beberapa halaman pencarian pertama berbagai search engine ternama.

Namun sayang, kesibukan yang mendera membuat terpatahkannya setiap niat untuk memperbaiki segalanya. Padahal, sebenarnya hanya dengan memerlukan sedikit upaya, situs ini sudah dapat dirambah kembali. Benar saja, setelah dapat tagihan dari penyedia layanan domain nasional, baru kemudian cahaya semangat memicu hasrat menghidupkan kembali situs keuanganpraktis yang tengah mati suri ini.

Setelah beberapa jam, permasalahan DNS yang menyebabkan situs keuangan praktis ini mati suri selama setahun lebih, dapat teratasi. Walhasil, situs keuanganpraktis ini sekarang hidup kembali. Terima kasih atas bantuan berbagai pihak uang sudah membantu hidupnya kembali situs ini. Semoga keberadaan situs ini dapat menjadi berkah, dan menebar manfaat yang lebih luas bagi seluruh masyarakat.

Artikel Terkait :


Label: , edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Komen Terkini