Potensi Besar Internet: Bagaimana Memperoleh Keuntungan Melalui Internet
Dewasa ini seiring perkembangan jaman, bagi sebagian orang internet sudah menjadi suatu kebutuhan. Bagaikan pisau, internet mempunyai dua sisi. Sisi positif bila internet digunakan untuk fasilitas perkembangan dan kemaslahatan umat manusia, namun disisi lain internet juga mampu memfasilitasi terjadinya hal-hal negatif.

Terlepas dari segala sisi negatifnya, internet memang banyak menjanjikan keuntungan. Internet memberkan ruang bagi terciptanya bisnis-bisnis baru. Semakin banyaknya orang yang mengakses internet menjadi peluang (atau ancaman) bagi produsen. Produsen dapat mengembangkan pasar yang lebih luas melalui menawarkan produk mereka dengan cara yang unik dan bersifat personal di internet. Dalam artian internet hanya digunakan sebagai pendukung dari aktivitas usaha mereka yang sudah ada.

Seiring perkembangan waktu, untuk memfasilitasi kebutuhan produsen-produsen tadi, maka muncul bisnis-bisnis baru yang tidak kalah menariknya. Web hosting, jual beli domain, web design, affiliate program, review program, dan masih banyak lagi program yang menjanjikan tambahan penghasilan yang lumayan.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, siapakah yang bisa terjun ke bisnis ini? Apakah membutuhkan modal besar? Bagaimana caranya? Jawabannya, semua orang bisa yang dibutuhkan hanya bisa membaca dan menulis. Mengenai modal, dengan modal minim bahkan hanya bermodalkan koneksi internet, kita bisa memulai bisnis ini dimulai dengan membuat website dan atau blog pribadi. Nah mengenai caranya, silahkan berselancar di blog ini untuk lebih detailnya dan ikuti terus perkembangannya.

Wassalam
Artikel Terkait :


0 Responses

Posting Komentar

  • Komen Terkini